Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 30 Oktober 2012

Dapur Eksotis dengan Partisi Kaca

detail berita
Partisi Kaca pada Dapur (foto: floatproject)
JAKARTA – Dapur kini tidak lagi sekadar tempat untuk memasak. Tetapi dapur juga bisa dijadikan sebagai tampilan di rumah, memberikan prestise di balik desain yang Anda buat.

Sebagian orang telah menyadari untuk merancang dapur agar lebih memiliki nilai seni dan arsitektur. Oleh karena itu, untuk menampilkan dapur lebih terbuka Anda bisa menggunkaan kaca sebagai tempat refleksi cahaya.

Aplikasi kaca pada partisi dapur akan menghadirkan kesan eksotis, sehingga dapur tak hanya sebagai tempat menyiapkan makanan. Andapun bisa membanggakan dapur kepada rekan-rekan dan kerabat yang mengunjungi rumah Anda.

Membuat dapur terlihat lebih berkilau bisa dilakukan dengan berbagai hal, salah satunya dapat memaksimalkan peran kaca dan bahan serupa untuk digunakan sebagai partisi. Demikian seperti dikutip laman Floatproject, Senin (29/10/2012).

Kaca dapat mencerminkan sifat-sifat cahaya sehingga menghadirkan kesan elegan di dapur. Menggunakan bahan kaca berwarna pada dinding dapur dapat memberikan kesan yang tak hanya terang tapi juga dinamis. Untuk menghasilkan refleksi lebih banyak cahaya Anda dapat menggabungkan desain kaca dapur dengan campuran lampu LED di bawah rak piring gantung.

Kombinasi kaca dan cahaya yang tepat dapat menambah suasana indah yang ditampilkan. Selain itu, Anda juga bisa menggabungkan permainan warna dengan struktur kaca. Bisa juga kombinasi warna gelap pada meja atau pintu sebagai karakter yang penyeimbang atau warna-warna cerah sebagai penyemarak suasana.

Jika Anda menginginkan kesan bersih, indah dan mewah pada desain dapur. Kaca dengan sentuhan warna dominan putih dapat dikombinasikan dengan permainan titik cahaya dalam desain dapur Anda.

Namun demikian, setelah Anda memilih desain dapur dengan gaya ini. Sebaiknya jangan menyepelekan sisi pemeliharaan. Anda harus lebih sering membersihkan dapur dengan menggunakan pembersih kaca yang baik agar meninggalkan kesan terang pada desain dapur Anda.

SUmber

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

0 komentar:

Posting Komentar