Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 Oktober 2012

Kamar Tidur Ungu Lebih Menggairahkan


http://4.bp.blogspot.com/-rQBST2g2118/UABK_U8FUxI/AAAAAAAAAcU/uq--bvHGgcU/s1600/ungu_2.jpg


JAKARTA- Warna ungu selalu identik dengan kesan elegan dan cantik. Seiring perkembangan zaman, warna ungu tidak hanya menjadi pilihan dalam tren fesyen, namun juga mewarnai dunia desain interior.

Pemilihan warna ungu untuk interior rumah bisa diaplikasikan pada bagian mana saja tergantung selera dan cara memadumadankannya dengan warna netral lain. 
Salah satu bagian yang paling tepat untuk menggunakan warna ungu di rumah adalah kamar tidur.

Menurut survei yang dilakukan oleh peritel Littlewoods di Inggris, berdasarkan jawaban dari 2.000 orang dewasa yang disurvei, rata-rata memilih warna ungu untuk lebih 'menghidupkan' suasana dalam kamar. Dan hal ini dinilai pas untuk rumah huni pengantin muda ataupun siapa saja yang sudah bosan pada suasana dalam rumah yang seolah-olah 'tidak hidup'. 

Berdasarkan survei tersebut, menggunakan tempat tidur ataupun furnitur berwarna ungu lainnya di kamar, mendapat poin 3,49 dalam hubungan intim per minggu.

"Selama bertahun-tahun saya telah mengatakan kepada pemilik rumah di Inggris, kamar tidur berwarna beige atau ungu sangat pas untuk membangkitkan gairah kehidupan pasangan dalam rumah tangga," kata ahli desain rumah Littlewoods, Llewelyn-Bowen, seperti dikutip Daily Mail, Senin (22/10/2012).

Selain itu, bahan kain seprei atau selimut di tempat tidur, seperti sutra atau duvets juga dapat mempengaruhi suasana dan kehangatan dalam kamar tidur. Sementara, warna abu-abu disebut sebagai warna asmara dengan poin terendah, berdasarkan survei Littlewoods tersebut.

Sumber

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

0 komentar:

Posting Komentar