Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 31 Oktober 2012

Melirik Motif Tribal yang Penuh Kejutan



Hadirnya motif tribal saat ini menjadi salah satu pilihan menarik dalam dunia fesyen. Kemeja, legging, dan berbagai produk pakaian lainnya tampil cantik dengan motif penuh warna ini. Bagaimana dengan interior? 

Tentu saja, tak hanya fashion, motif tribal pun kini hadir dalam dunia desain interior. Mulai dari karpet yang terinspirasi Suku Aztec sampai karpet Kilim, saat ini menjadi pilihan menarik untuk menghias rumah. Bahkan, berbagai unsur interior lain juga ikut juga terpengaruh dengan motif berwarna cerah tersebut.

Motif tebal dan penuh warna

Motif tribal seakan menjadi perpaduan antara warna-warna "mengejutkan" dan segar di era 1980-an. Kini, beberapa penjual retail mulai menjual perabotan dengan corak tribal berwarna terang.

Beberapa di antara desain tersebut menggabungkan unsur tradisional dengan unsur-unsur lain yang sebenarnya merupakan kreasi baru. Selain karpet, motif tribal penuh warna ini juga dapat dikreasikan sebagai seprai, gorden, dan sarung bantal.

Motif dengan warna lebih lembut

Namun, kehadiran motif tribal tidak hanya dalam paduan warna-warna mencolok. Bagi Anda yang lebih menyukai warna netral, Anda juga dapat menemukan motif-motif tribal dengan warna biru "donker", putih, hitam, dan coklat.

Sama seperti motif-motif tribal penuh warna, motif ini juga tersedia untuk sarung bantal, seprai, gorden, dan karpet.

Anda tertarik mencoba?

Sumber 

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

0 komentar:

Posting Komentar