Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 18 Oktober 2012

Pembatas Ruang Tak Harus Dinding



Bingung memisahkan ruangan satu dengan ruang lain? Jangan terburu-buru menggunakan sekat masif seperti dinding. Olahan furnitur bisa jadi solusinya.
Ruangan berfungsi mewadahi aktivitas. Jika aktivitas di ruang satu dan ruang lain tak berhubungan, seringkali kita menyekatnya untuk mengejar kenyamanan beraktivitas.
Tapi, menyekat ruang sebenarnya lebih diperlukan saat aktivitas privat dan berinteraksi (di ruang publik) berada di area yang sama. Jika aktivitas masih sama-sama berinteraksi, misalkan dapur dan ruang keluarga, Anda cukup menyekatnya dengan elemen lain lebih ringan dan tembus pandang.
Sebut saja ruang keluarga dan area tangga dipisah oleh lemari dan kabinet yang relatif tembus pandang, misalnya. Kita masih bisa melihat orang naik tangga. Di sisi lain, anggota keluarga yang sedang naik tangga bisa melihat aktivitas kita.
Contoh lainnya adalah dengan memisahkan ruang keluarga dan area dapur dengan kabinet cukup tinggi untuk digunakan sebagai meja bar. Pembatas meja ini justru memiliki fungsi lain sebagai meja interaksi, tak hanya membatasi ruang.
Desain kabinet tembus pandang dan lemari dengan lubang-lubang di antara kabinet bisa menjadi solusi. Sekat model ini mencegah timbulnya sudut-sudut mati akibat banyaknya penyekat masif yang membatasi ruangan.
Anda pun tak perlu lagi merisaukan masalah penataan. Sudut yang tidak mati biasanya lebih mudah ditata. Yuk, dicoba!


Sumber

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

GALLERY     LOKASI     5 ALASAN MEMILIH  HUBUNGI KAMI

0 komentar:

Posting Komentar