Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Tetap Rileks di Kamar Mandi Mungil



Ukuran bukan masalah untuk menciptakan suasana santai di ruang minimal. Bukan rahasia lagi bila kamar mandi merupakan salah satu ruang yang kerap Anda manfaatkan untuk melepas penat dan lelah.

Siraman air dan wangi-wangian sabun dapat membantu Anda merasa santai setelah seharian beraktifitas. Namun, apa jadinya bila Anda hanya memiliki ruang yang terbatas untuk kamar mandi ini?

Jangan khawatir! Memiliki kamar mandi di lahan terbatas dalam rumah bukan berarti menghambat kreativitas Anda dalam mempercantik dan mendekorasi tempat Anda membersihkan diri ini. Selain tentunya menjaga kebersihannya secara kontinyu, untuk tetap mendapatkan suasana rileks dari ruangan ini, perhatikan tips-tips berikut:

Tema

Tema kamar mandi bisa ditentukan dengan menentukan warna apa yang cocok Anda pilih untuk kamar mandi Anda. Untuk kamar mandi kecil, tidak disarankan menggunakan cat dengan warna gelap. Warna-warna terang akan membuat ruangan ini tampak luas.

Selain itu, tema yang jelas akan memudahkan Anda mencari kebutuhan aksesoris untuk ruangan tersebut. Karena ukuran ruang yang minimal, kamar mandi ini sulit untuk menampung aneka barang. Cukup tentukan satu ornamen yang menjadi fokus, misalnya pemilihan kloset dan wastafel yang memiliki ornamen tertentu, atau cermin dengan lampu yang indah.

Cermin berukuran besar tanpa frame dapat pula ditempatkan di dinding untuk memberi efek ruang yang lebih lega.

Ruang penyimpanan

Storage atau ruang penyimpanan adalah tempat agar kamar mandi tidak dipenuhi dengan handuk juga pakaian kotor. Untuk itu, siapkan tempat untuk menyimpan semua hal tersebut.

Fokus

Kebutuhan pada kamar mandi yang rapi akan membuat kamar mandi tampak lebih indah. Belilah wadah yang cantik sesuai tema kamar mandi. Wadah cantik itu juga berfungsi sebagai penghias kamar mandi.

Tata cahaya

Cara lain untuk memperindah kamar mandi adalah dengan sistem penerangan yang tepat. Pilih lampu yang tidak terlalu terang, namun bukan remang-remang. Penerangan yang terkesan natural akan menciptakan suasana yang nyaman dan santai di dalam kamar mandi.

Pemakaian aroma terapi bisa digunakan saat kamar mandi tertata dan punya penerangan yang tepat. Tak ada salahnya Anda menambahkan wewangian segar di kamar mandi. Selain memberi efek menenangkan, wewangian itu juga bisa mempercantik kamar mandi Anda.

Selamat mencoba!

Sumber 

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

0 komentar:

Posting Komentar