Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 Desember 2012

Hitam, Si Misterius dalam Desain Interior

detail berita
Rumah tampil lebih berkelas lewat interior hitam (Foto: Interiorholic)
JAKARTA - Warna hitam kadang dihindari penggunaannya dalam sebuah desain interior. Padahal warna ini memiliki kelebihan yaitu mudah untuk menggabungkan dengan warna yang lain. Selain itu warna hitam dapat diaplikasikan di berbagai media, seperti sebagai cat dinding atau perabotan interior.

Warna hitam pada interior dapat menciptakan ruangan menjadi tampak lebih kecil. Skema warna hitam juga dapat membuat nuansa ruangan menjadi lebih stylish. Dilansir dari Interiorholic, Jumat (28/12/2012), terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain ruangan dengan warna hitam.

1. Dinding
Dinding berwarna hitam dapat membuat ruangan menjadi tampak lebih kecil dan kurang menarik. Apabila tidak ingin dinding berwarna hitam, maka dapat mengalihkan warna hitam ke area yang lain seperti di lantai atau perabotan. Kemudian warna hitam ini dapat digabungkan dengan warna pastel dan lebih lembut.

2. Perabot
Perabot warna hitam menjadi favorit dalam desain karena menciptakan desain yang tampak elegan. Perabot warna hitam sering ditemui dalam konsep rumah modern. Dinding yang berwarna putih dapat menonjolkan furnitur yang berwarna hitam tersebut. Penambahan kayu dapat menambahkan kehangatan dari dekorasi yang sudah terlihat mewah.

3. Warna lainnya
Hitam dapat diaplikasikan dengan warna netral atau warna terang. Ini dapat menimbulkan skema warna yang sesuai dan indah. Kecerahan dari warna netral dapat menyeimbangkan kemisteriusan warna hitam.

Sumber

Apartemen Dijual Grand Pakubuwono

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel


1 komentar: