Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 November 2012

Sim Salabim... Dindingnya Berubah Total!



Apa cara termudah dan tercepat untuk mengubah dekorasi interior rumah Anda secara total tanpa bantuan cat atau wallpaper? Jawabannya adalah dengan stiker dinding atau wall sticker. Tak mau mencoba?

Ada berbagai macam stiker dinding dapat Anda gunakan untuk mendesain atau merubah dekorasi ruang Anda agar membuat ruangan terasa lebih intim, modis, dan menyenangkan. Lebih tepatnya, Anda dapat mengubah dinding Anda yang dari awalnya membosankan dan monoton menjadi tampil menarik dan menyenangkan.

Motif stiker dinding sangat banyak. Anda dapat menemukan stiker dengan bentuk bunga, cabang atau pohon dengan kupu-kupu terbang di sekitarnya. Anda bahkan akan menemukan stiker dengan bentuk binatang, dan abstrak yang mungkin sesuai dengan tema kamar atau ruang Anda.

Selain menarik dan penuh warna, keuntungan lain menggunakan stiker dinding adalah Anda dapat menyamarkan kekurangan dari dinding atau cat, serta menyembunyikan elemen yang tidak perlu di dinding. Anda mungkin akan menyukai cara stiker-stiker ini melengkapi ruang tamu atau kamar anak-anak Anda. Anak-anak bisa menghiasi dinding kamar mereka dengan karakter favorit mereka. Apalagi, wall sticker cenderung tahan lama dan mudah dipasang.

Sumber

Apartemen Dijual Grand Pakubuwono

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel


0 komentar:

Posting Komentar