Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 Desember 2012

Do & Dont's Interior Dapur

detail berita
Doc. Granito
JAKARTA - Dapur disebut sebagai salah satu ruangan di dalam rumah yang jarang memperoleh perhatian khusus. Misalnya dalam urusan dekorasi.

Brand Manager Granito Tile Agustinus Halim mengatakan, secara konsep dapur merupakan sebuah tempat yang penting dari sebuah tempat tinggal. Meskipun rata-rata dapur rumah di Indonesia ukurannya relatif kecil. Sehingga penting sekali menjaga kebersihan serta kenyamanan dalam dapur.

Berikut ada beberapa tips untuk mempercantik dapur dengan ukuran yang terbatas seperti yang disampaikan Agustinus Halim, di Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Pertama, pada dapur yang ukurannya terbatas, gunakan tile dengan ukuran yang tidak terlalu besar misal 40x40 cm. Fungsinya adalah dengan tile ukuran kecil dan tersusun lebih banyak secara visual membuat ruang tersebut terlihat lebih besar. Selain itu, pilihlah warna terang seperti putih. "Dengan menggunakan ubin berwarna terang, supaya terlihat luas juga," kata dia.

Kedua hindari pemakaian tile penutup lantai atau dinding yang memiliki pori-pori besar dan tekstur kasar atau rustic seperti batu bata, marmer, dan lainnya. Hal ini menghindari tingkat kesulitan dalam membersihkan noda kotor dalam aktivitas memasak.

Ketiga, gunakan tile dekoratif seperti Granito Inspire atau Granito Mosaic pada salah satu dinding untuk membuat center point di dapur. Kombinasikan body tile dan tile dekoratif agar membuat dapur kian nyaman.

"Dengan tile dari Granito, penggunaan bahan kimia di dapur misalnya untuk pembersih lantai, tidak ada masalah," tutup dia

Sumber

Apartemen Dijual Grand Pakubuwono

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel


0 komentar:

Posting Komentar