Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 12 Oktober 2012

Kunci Dasar Dekorasi Kamar Remaja

detail berita
Foto: interiorholic .com
JAKARTA - Bagaimana cara membuat desain interior berwarna-warni namun tetap bergaya pada kamar anak usia remaja? Dalam hal ini, ada banyak teknik untuk mengaplikasikan antara warna dan gaya.

Seperti dilansir interiorholic, Senin (3/9/2012), sebelum menata ulang kamar usia remaja, pikirkan apa yang menjadi warna favorit dan mulailah bereksperimen bersama-sama.

Contoh pertama adalah mengatur kamar menjadi tampilan yang minimalis namun tetap dalam gaya dan tatanan yang berwarna-warni. Hal tersebut akan menimbulkan efek stylish dan lebih terang. Gaya minimalis bisa dimulai dengan menggabungkan dua warna yang berbeda misalnya cerah dan pastel.

Selanjutnya, menentukan pola juga menjadi kunci dasar untuk  menciptakan penataan yang dinamis. Gunakan warna yang netral pada dinding, dan tambahkan benda-benda yang berwarna-warni. Pencampuran tersebut akan terlihat unik dan menarik.

Penggunaan warna pastel untuk dekorasi kamar remaja akan menciptakan skema warna yang lembut. Jangan lupa seimbangkan warna-warna patel tersebut untuk mengimbangi warna pastel yang lembut, seperti krem, abu-abu, maupun cokelat.

Sumber

Apartemen Dijual Grand Pakubuwono
Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel


GALLERY     LOKASI     5 ALASAN MEMILIH  HUBUNGI KAMI

0 komentar:

Posting Komentar