Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 01 November 2012

Tetap Hijau dengan Lahan Tanpa Tanah



Halaman tanpa tanah, disemen, atau memakai conblock bisa juga menjadi taman hijau. Solusinya, Anda bisa menempatkan tanaman dalam pot yang ditata dengan indah.

Memiliki halaman yang minim terpapar sinar matahari sering kali tidak cocok untuk ditanami rumput atau tanaman perdu. Salah satu alternatifnya yaitu dengan cara memplester lantai tersebut atau memakai conblock.

Namun, jangan menjadikan hal itu sebagai halangan untuk memperoleh taman indah dan penuh pepohonan hijau. Tanaman dalam pot bisa jadi salah satu solusi. Perkembangan tanaman pun mudah diatur dan lahan tetap bersih.

Anda bisa menempatkan puluhan jenis tanaman di dalam pot. Pot-pot tersebut tidak hanya dijajarkan di conblock, tetapi juga ditempatkan dalam rak-rak besi, ditempelkan di dinding, atau digantung.

Tak perlu menggunakan pot-pot mahal, cukup pot plastik warna hitam atau kreasi Anda sendiri. Selain pot-pot ini harus senantiasa dibersihkan, perawatan tanaman pun harus rutin dilakukan agar tak banyak daun dan ranting menguning.

Anda juga perlu menyiapkan rak-rak besi agar penempatan pot variatif. Tak ketinggalan rangka besi untuk menempelkan dan menggantungkan pot.


Sumber

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

0 komentar:

Posting Komentar