Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 Oktober 2012

Bingung Pilih Furnitur? Ini Tipsnya

detail berita
Ilustrasi Furnitur (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - Kebanyakan toko furnitur atau home furnishing menyediakan berbagai macam produk dengan desain dan gaya yang beragam, hingga terkadang membuat kita bingung dalam menentukan pilihannya.

Cara menyiasatinya cukup mudah. Costumer Relationship Manager Kawan Lama Retail Prita Wardhani, berbagi tipsnya kepada Okezone, saat ditemui di Informa Pasaraya Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Berikut tipsnya:
1. Jangan asal ikut tren
Pilih furnitur yang sesuai dengan karakter pribadi dan desain hunian atau bangunan yang akan diisi furnitur tersebut. Sebab pada dasarnya di semua home furnishing yang skala besar menyediakan berbagai produk dengan desain yang menggoda mata.

2. Cek bahan
Mengecek bahan dari sebuah furnitur juga sangat penting. Misalnya, jika Anda menginginkan bahan yang lebih tahan lama, maka furnitur berbahan dasar kulit merupakan pilihan yang tepat. Namun, jika itu bukan pertimbangan utama, maka bahan fabric pun bisa digunakan.

3. Perbandingan harga dan kualitas
Ada yang bilang harga menentukan kualitas sebuah barang. Ini pun berlaku untuk furnitur, sehingga sangatlah penting untuk melihat dengan teliti dan membanding-bandingkan harga pada merek atau jenis yang satu dengan yang lain.

4. Jangan ragu bertanya
Di setiap toko ataupun galeri biasanya terdapat sales store yang akan membantu Anda dalam mengecek kondisi dan fungsi sebuah furnitur. Sebaiknya, Anda jangan pernah ragu untuk bertanya kepada mereka dan mintalah untuk memperlihatkan detil dari barang tersebut.

Nah, semoga tips di atas bermanfaat untuk Anda.

Sumber

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

GALLERY     LOKASI     5 ALASAN MEMILIH  HUBUNGI KAMI

0 komentar:

Posting Komentar