Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 Oktober 2012

Foto Gambaran Arsitektur Masa Depan

detail berita
Salah Satu Gambaran Arsitektur Masa Depan (foto: interiorholic)
JAKARTA - Sering berkembangnya zaman dan teknologi, dunia arsitektur pun terus mengalami revolusi. Menurut, para pakar, industri desain dan arsitektur modern, kebanyakan terus mengalami penyederhanaan bentuk, garis dan minim hiasan.

Dari beberapa proyek-proyek arsitektur masa depan yang dilansir Interiorholic, Senin (15/10/2012), bisa dilihat bagaimana arsitektur modern telah berkembang dengan cara yang sangat berbeda.

Kebanyakan desain modern mengeksplorasi material dan bentuk, bermain gaya berat, angle dan struktur. Pada akhirnya menghasilkan proyek bangunan yang benar-benar menakjubkan dunia dan belum terlihat sebelumnya.

Namun, kesederhanaan desain modern tidak lantas membuat bentuknya menjadi sederhana dan biasa saja, malah sebaliknya, menjadi lebih kompleks dan memperlihatkan semangat modern yang ambisius.

Desain arsitektur masa depan juga terinspirasi oleh hal-hal baru dan sederhana yang bersumber dari lingkungan sekitar. Ini kemudian diwujudkan dalam bentuk mata capung, kursi raksasa, api unggun, dan lain-lain, yang tentunya memberikan sensasi baru.

Untuk melihat foto tersebut, klik di sini

Sumber

Apartemen Dijual Grand Pakubuwono
Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

GALLERY     LOKASI     5 ALASAN MEMILIH  HUBUNGI KAMI

0 komentar:

Posting Komentar