Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 Oktober 2012

Tips Merenovasi Kursi Lama

detail berita
Contoh Renovasi Kursi, Sumber: furnishburnish
JAKARTA - Jika Anda memiliki kursi lama yang terbuat dari kayu, jangan terburu-buru untuk membuangnya. Sebab, kursi-kursi lama tidak harus dibuang. Kita bisa mengubahnya menjadi kursi-kursi baru.

Seperti dilansir furnishburnish, Rabu (17/10/2012), cobalah memulainya dengan ikat pinggang lama yang Anda miliki. Setidaknya dibutuhkan 20 ikat pinggang lama untuk membuat kursi tersebut menjadi baru lagi.

Pertama, sebelum mengecat ulang kursi tersebut, lepaskan bantalan untuk dudukan kursi. Tunggu hingga kering sampai warna cat tersebut sempurna. Lalu, setelah kering, cobalah melilitkan ikat pinggang tersebut dengan cara dianyam dan kuatkan anyaman tersebut dengan paku. Hasilnya, kursi baru dengan hanya beberapa langkah sederhana.

Kedua, jika anda memiliki kursi kayu, yang sandaran serta dudukannya semua terbuat dari kayu, langkah untuk membuatnya menjadi baru adalah mengecat ulang seluruh bagian kursi tersebut. Pikirkan warna apa yang Anda inginkan untuk kursi baru tersebut.

Selanjutnya, ukur bagian dudukan kursi, dan buatlah bantalan baru sesuai ukuran tersebut. Anda bisa menggunakan kain bekas, dan masukkan sedikit busa agar kursi menjadi empuk. Jait sisinya dan jangan lupa memberikan tali pada bantalan tersebut. Tali tersebut berfungsi untuk mengikat bantalan pada bagian bawah sandaran kursi. Dan selesai, Anda memiliki kursi baru dengan warna sesuai keinginan.Sumber

Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

GALLERY     LOKASI     5 ALASAN MEMILIH  HUBUNGI KAMI

0 komentar:

Posting Komentar