Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 16 Oktober 2012

Cermin, Fitur Penting di Kamar Mandi Mungil



Salah satu elemen penting dalam kamar mandi yang sering terlewatkan adalah kaca atau cermin. Selain digunakan untuk berkaca, kaca kamar mandi dapat merubah tampilan ruangan ini.
Memang, sudah seharusnya kaca kamar mandi mendapatkan perhatian lebih dari didapatkan sebelumnya. Saat ini, beragam bentuk cermin tersedia bagi Anda. Anda hanya perlu memilih kaca yang tepat. Berikut beberapa hal sebaiknya Anda tanyakan pada diri Anda sendiri ketika ingin membeli cermin atau kaca kamar mandi:
Seberapa besar cermin yang Anda butuhkan?
Mungkin saja, pertanyaan ini adalah pertanyaan pertama perlu Anda jawab. Setidaknya, cermin harus cukup untuk memuat keseluruhan wajah Anda. Jadi, ketika menggosok gigi, bercukur, atau mengenakan make up, Anda tidak akan mengalami kesulitan.
Bagi yang sudah berkeluarga atau tidak tinggal sendiri, memiliki kaca berukuran cukup besar dan dapat "memuat" lebih dari satu orang cenderung lebih praktis. Pasalnya, dalam waktu yang sama beberapa orang dapat bersiap sekaligus.
Kaca berukuran besar juga mampu merefleksikan lebih banyak bagian dari kamar mandi. Hal ini membuat kamar mandi terasa lebih besar.
Namun, jangan lupa untuk mengukur area cermin Anda. Jangan sampai Anda membeli cermin yang tidak dapat dipasang di atas wastafel.
Anda membutuhkan tempat penyimpanan?
Hal lain dibutuhkan oleh kamar mandi pada umumnya adalah ruang penyimpanan, terutama untuk kamar mandi berukuran kecil. Penyimpanan menjadi salah satu hal harus dipikirkan dengan matang.
Terkait penyimpanan, saat ini kaca kamar mandi dapat menjadi solusi menarik. Mirror cabinet atau lemari kaca dapat Anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan dalam kamar mandi mungil Anda.
Cukup hanya cermin?
Pertanyaan lain untuk Anda adalah mengenai "hiasan" kaca kamar mandi. Hiasan dimaksud di sini bukan pita atau manik-manik. Kini, banyak fitur dapat membuat kaca kamar mandi Anda jauh lebih canggih dan dapat dikategorikan sebagai "hiasan" cermin. Bahkan, Anda dapat melengkapi cermin dengan fitur antikabut, televisi, bahkan mengakses internet di "layar kaca".
Selain itu, salah satu fitur yang juga banyak digunakan adalah lampu di sekeliling kaca. Lampu ini bukan hanya menerangkan kamar mandi, namun juga mempermudah Anda saat mamakai make up.
Cermin dengan lampu dapat memberikan efek dramatis pada kamar mandi berukuran kecil. Efek paling mudah dirasakan adalah kamar mandi terasa lebih besar dari ukuran sebenarnya. Sementara untuk kamar mandi berukuran besar, cermin dapat menggunakan gaya modern dengan tidak menggunakan pigura dan memiliki lampu in set di sekitar ujung-ujungnya.
Tertarik mencoba?

SUmber 
Contact : Mia 081314294769 
Pin:  23B82EBE 
Esia 02194287310
Email pribadi : chiang_leey@yahoo.com
Alamat : Jl Ciledug raya No 99b Kebayoran Lama Jaksel

GALLERY     LOKASI     5 ALASAN MEMILIH  HUBUNGI KAMI

0 komentar:

Posting Komentar